DiGuncang Prahara Dan Isu Keretakan Pengurus_”SARON” DiGadang Layak Nahkodai PMI Minsel

 

Minsel,Kawanuapost-Isu adanya keretakan DiTubuh pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel yang saat ini dinahkodai Michaela Paruntu (MEP), Kembali mencuat dan hangat dibicarakan dikalangan masyarakat luas.

Terkait benar atau tidak adanya isu Keretakan kepengurusan PMI Minsel, Tentunya itu urusan kedalam kepengurusan yang ada.

Dampak dari isu tersebut, Serta melihat berbagai perkembangan yang terjadi akhir akhir ini baik disosial media maupun ditengah tengah masyarakat, terkait keberadaan organisasi PMI Minsel, berbagai pemikiran, pendapat bahkan isu penyegaran kepengurusan (pergantian ketua) pun santer berkembang.

Menjawab hal tersebut, dari percakapan disalah satu tempat pusat kuliner dikota Amurang sempat mencuat kepermukaan beberapa nama yang digadang gadang layak memimpin PMI minsel.

Dari beberapa nama yang mencuat, Salah satu yang santer dibicarakan layak pimpin PMI Minsel yakni sosok Srikandi Sinonsayang Sandra S Rondonuwu,S.Th, SH.

Menurut beberapa sumber ditempat kuliner yang tidak ingin nama mereka dipublis mengatakan, bahwa sosok seorang “SARON” sapaan akrab Sandra Rondonuwu sangatlah layak memimpin PMI Minsel karena beberapa alasan.

Selain sebagai Putri Minsel,Dia (saron) dikenal juga sosok yang “Tegas, Berwibawah serta Rendah Hati dimasyarakat pada umumnya dan minsel khususnya”. Ucap salah seorang.

Dengan jabatan sebagai Anggota Legislator dan juga sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut, tentunya selain dinilai layak menahkodai PMI Minsel, SARON pun diyakini berpeluang besar memimpin organisasi sekelas PMI Minsel. (#roland)

 

 

Tinggalkan Balasan