oleh

Rapatkan Barisan, DPD Perindo Minsel Gelar Rapat Konsolidasi

Minsel,Kawanuapost-Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Konsolidasi Pimpinan DPD dan DPC bersama para caleg. Senin, (18/09/2023).

Rapat konsolidasi partai Perindo Minahasa selatan ini bertempat disutan raja hotel Amurang.

Dibuka ketua DPW Partai Perindo Sulut, rapat konsolidasi ini dihadiri juga pengurus DPW bersama para caleg partai Perindo Minsel.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay,SH saat menyampaikan arahannya mengatakan, “”Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan hari ini harus betul betul memiliki kebersamaan diantara kita sebagai pengurus partai dan para caleg”. Kata Jacko sapaan akrab Jaclyn Koloay.

Selain ajak bangun kebersamaan diantara sesama kader partai, Jacko sapaan akrab Jaclyn Koloay juga menegaskan bahwa, “”Rapat Konsolidasi partai perindo hari ini juga harus benar benar dapat menghasilkan rancangan strategi pemenangan yang bisa dapat dijawab dipemilu 2024”. Pesan Jacko.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Minsel, Orwin S Tengor,SH. “Keberhasilan partai Perindo dipemilu 2024 nanti, tolak ukurnya dimulai dari saat ini”. Ujar Orwin Tengor.

“Rakor Pimpinan DPD, DPC hari ini tentu wajib hukumnya untuk kita sepakati bersama dengan satu tekad untuk memenangkan Partai Perindo pada pemilu 2024 nanti”. Jelas Orwin Tengor menutup sambutannya.

Hadir pada rapat konsolidasi, Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay,SH, Ketua DPD Perindo Minsel Orwin Tengor,SH, Sekertaris Bapilu Sulut Rudy Meyvo Rumengan,SE, Caleg Perindo Minsel, Ketua DPC (KSB) seminsel. (R_21)