oleh

Hukum Tua Pakuweru Joel Rindorindo Terima Mahasiswa Poltekes Manado

Minsel,Kawanuapost-Hukum tua pakuweru Joel F Rindorindo menerima 6 mahasiswa poltekes manado jurusan gizi. Senin, (06/05/2024)

Penyambutan serta pembagian mahasiswa poltekes manado jurusan gizi disetiap desa tersebut dilaksanakan serentak dihalaman kantor camat Tenga.

Praktek lapangan survey gizi dan kesehatan mata kuliah perencanaan program gizi poltekes manado yang berlokasi dikecamatan Tenga diketahui akan berlangsung selama enam hari dari tanggal 06-11 mei 2024.

Hukum tua pakuweru Joel F Rindorindo disela-sela penyambutan praktek lapangan mahasiswa poltekes manado, mengatakan “Pada prinsipnya kami pemerintah desa tentunya sangat nerterimakasih dan menyambut baik kehadiran adik-adik mahasiswa yang akan melaksanakan praktek lapangan didesa pakuweru ini”. Kata Joel Rindorindo.

Dan tentunya juga, sambung hukum tua, “Berkaitan dengan penempatan adik-adik mahasiswa ini sudah diatur penempatannya disetiap jaga. Baik akomodasi maupun konsumsi mereka”. Ujar Hukum tua Joel Rindorindo.

Praktek lapangan survey gizi dan kesehatan yang dilaksanakan poltekes manado dikecamatan Tenga dan khususnya didesa pakuweru saat ini menurut Joel F Rindorindo dinilai tepat karena searah dengan apa yang menjadi program pemerintah daerah terkait pencegahan stanting dan gizi.

“Karena tugas praktek lapangan dan kehadiran mereka didesa pakuweru ini sangat singkat, kami pemerintah desa menghimbau sekiranya masyarakat juga ikut membantu demi suksenya kegiatan tersebut”. Tutup hukum tua.

Sementara untuk pembagian dan penempatan mereka disetiap jaga masing-masing ini :
Jaga 1, Jaga 2, Jaga 4, Jaga 5, Jaga 6, Jaga 7.

(R_02)