oleh

Mengakhiri Praktek Lapangan, 6 Mahasiswa Poltekes Jurusan Gizi DiLepas Hukum Tua Joel Rindorindo

Minsel,Kawanuapost-Mengakhiri masa praktek lapangan, 6 mahasiswa poltekes manado jurusan gizi di lepas hukum tua pakuweru Joel F Rindorindo. Sabtu, (11/05/2024)

Pelepasan ke 6 mahasiswa poltekes manado yang mengakhiri masa praktek lapangan ini di laksanakan di halaman kantor camat Tenga.

Sebelumnya, ke 6 mahasiswa yang melaksanakan praktek lapangan di desa pakuweru sejak tanggal 06 mei lalu penjemputannya juga di lakukan di kantor camat Tenga oleh hukum tua Joel Rindorindo.

Seperti di ketahui, kegiatan praktek lapangan yang dilakukan mahasiswa poltekes manado jurusan gizi tersebut mencakup antara lain soal pencegahan stanting, ibu hamil dan balita.

Selain melaksanakan praktek lapangan, para mahasiswa ini juga akan melakukan pendataan dan pengumpulan data serta melakukan pengolahan data.

Hukum tua pakuweru Joel Frans Rindorindo di sela-sela acara pelepasan mahasiswa poltekes manado mengatakan, “Rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan oleh para mahasiswa dalam praktek lapangan ini, tentunya akan menjadi bahan evaluasi kami pemerintah desa khususnya mengenai persoalan stanting, ibu hamil dan balita”. Ujar Hukum tua Joel Rindorindo.

“Dengan berakhirnya praktek lapangan dari para mahasiswa poltekes manado ini, tentu kami pemerintah desa sangat berharap apa yang sudah di buat oleh para adik-adik mahasiswa nantinya akan menjadi bagian evaluasi kami”. Jelas Joel Rindorindo.

Ke 6 mahasiswa poltekes manado jurusan gizi yang melakukan praktek lapangan masing-masing :
NENDISON ENUMBI
HERI VALEN TAMBARIKI
EBELIN SAE
ELSA NDOBE
ENGELICA LUMANTOW
ANDI IVANA PANGGALO

(R_02)