oleh

Bantai Tim Volly Putra Desa Tinanian 3-0, Volly Putra Desa Pakuweru Juarai Tournament Volly Antar Desa

Minsel,Kawanuapost-Taklukan Tim Volly Putra Desa Tinanian 3-0, Tim Volly Putra Desa Pakuweru Juarai Tournament bola Volly antar desa sekecamatan tenga-sinonsayang.

Final Tournament Bola Volly Putra antar desa ini berlangsung dilapangan Volly desa Tenga, Sabtu, (11/052024)

Diketahui, tim bola Volly Putra Desa Pakuweru tampil dibabak final setelah mengalahkan tim tuan rumah desa Tenga B dengan skor yang sama 3-0.

Sementara tim bola Volly Putra Desa Tinanian juga mengalahkan tim bola Volly putra tuan rumah Tenga A dengan skor yang sama 3-0.

Tampil memukau, Erik Rindorindo cs melahap tim Volly Ball putra desa Tinanian dengan kemenangan yang sangat spektakuler.

Melihat keberhasilan anak-anak tim Volly putra yang tampil begitu memukau, Hukum tua desa pakuweru Joel Frans Rindorindo terlihat tak mampu menahan kegembiraannya.

“Saya bangga dan puas atas capaian dan keberhasilan anak-anak malam ini dengan merebut juara satu Tournament Bola Volly antar desa sekecamatan tenga-sinonsayang”. Ujar Joel Rindorindo.

Mereka pun telah menunjukan kepada kita bahwa mereka pun mampu mempertahankan predikat juara bertahan dtiga kali berturut-turut. Sambungnya.

“Ini menunjukan sebuah prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Akan tetapi ini patut kita apresiasi. Karena hari ini merupakan langkah awal kebangkitan tim Bola Volly desa pakuweru”. Ucap Hukum tua Joel Frans Rindorindo penuh semangat.

Sontak, rasa kegembiraan tersebut langsung dinyatakan hukum tua Joel Frans Rindorindo dengan memberi sumbangan bantuan uang pembinaan sebesar 1.000.000 (satu juta rupiah).

Seperti diketahui, tim Volly putra desa pakuweru selain menerima sumbangan bantuan uang pembinaan, mereka juga sebelumnya mendapat bantuan fasilitas berupa 4 buah bola dan net langsung dari hukum tua Joel Frans Rindorindo.

Kepedulian hukum tua Joel Frans Rindorindo terhadap perkembangan olahraga didesa pakuweru, patut diacungkan jempol. Pasalnya, Ini terbukti dimana tidak hanya cabang olahraga Volly saja yang menjadi perhatian beliau, namun diberbagai cabang olahraga lainnya juga mendapat support bantuan alat olahraga langsung dari hukum tua. (R_02)