Peserta Lomba Sepeda Bugil Urung Ikut Serta karena Ereksi

Ilustrasi.
Ilustrasi.

KENT – KawanuaPost.com – Seorang peserta lomba balap sepeda bugil di Inggris terpaksa membatalkan keikutsertaannya setelah polisi menyeretnya dari garis start. Polisi menarik pria tersebut karena dia mengalami ereksi akibat terlalu bersemangat.

Kejadian itu terlihat di World Naked Bike Ride (Lomba Mengendarai Sepeda Bugil Dunia) di Kent, Inggris. Sang pria yang terlalu bergairah diminta oleh panitia lomba untuk memakai celana jinsnya sebelum berbicara dengan polisi. Dia juga dilarang untuk ikut ambil bagian dalam acara tersebut.

“Orang-orang mulai melepas pakaian mereka dan bersiap untuk bersepeda. Saya mendengar suara terkejut dan menoleh – itu adalah pemandangan yang mengerikan,” kata seorang saksi mata kepada laman online Kent, seperti dikutip Independent, Selasa (2/6/2015).

“Bisa dikatakan dia terlampau gembira dan terangsang dengan acara ini. Tampaknya dia terlalu menikmatinya. Salah satu panitia mendatanginya dan meminta pria itu memakai kembali celananya sebelum memanggil polisi,” lanjut sang saksi mata.

Keterangan dari polisi Kent mengatakan bahwa sang pria diperintahkan untuk berpakaian dan meninggalkan lomba. Polisi meminta keterangan dirinya tapi tidak mengambil tindakan lebih jauh.

Lomba sepeda bugil dunia ini diadakan di berbagai kota di dunia oleh para aktivis dengan tujuan menyadarkan pihak berwenang untuk menambahkan pengaman-pengaman dari kecelakaan dan mengingatkan para pengguna jalan agar berhati-hati akan keberadaan pengendara sepeda.

Meski begitu, tidak semua pihak menyambut baik adanya acara ini, dan menolaknya secara tegas. Namun, pihak kepolisian Kent menyatakan bahwa bugil di muka umum bukanlah sebuah pelanggaran kecuali ada maksud yang membahayakan, menyebabkan kekhawatiran dan tekanan, sehingga polisi tidak dapat berbuat apa-apa untuk menghentikan acara tersebut.

EDITOR : SOLSILARE.

Tinggalkan Balasan