Gubernur Sarundajang Kunjungi Warga Muslim Bolmong

k1

 

KOTAMOBAGU, Kawanuapost.com РSebagai salah satu tokoh masyarakat Provinsi Sulawesi Utara atau daerah Nyiur melambai Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang dan Danlantamal VII Manado Laksma TNI Raja Morni Harahap serta jajaran pemerintah provinsi Sulawesi Utara melakukan safari Ramadhan  atau silaturahmi ke Kota Kotamobagu pada perayaan Idul Fitri 1435 Hijriah hari kedua selasa (29/7).

Sebagai bentuk kebersamaan dan toleransi antar umat beragama, Idul Fitri atau Lebaran merupakan salah satu momen untuk saling memberi maaf dan saling melakukan silaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

Kunjungan Silaturahmi Gubernur Sarundajang dan rombongan pertama di rumah dinas walikota Kotaobagu Tatong Bara, selanjutnya Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Jainudin Damapolii, dan berturut-turut pada Kaban kesbangpol Sulut G.U.N. Lapadengan, tokoh masyarakat Drs. Syahrial Damapolii,  Anggota DPRD Prov. Sulut Benny Rhamdani, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, tokoh masyarakat Bpk. Sugeha dan kunjungan terakhir pada Kaban Perbatasan Prov. Sulut Drs. Rudy Mokoginta.

Kedatang Rombongan Gubernur dan Danlantamal VII Manado serta jajaran pemerintah Provinsi Sulut disambut dengan baik dan hangat serta penuh sukacita dari keluarga tuan rumah yang dikunjungi rombingan.(Humas)

Tinggalkan Balasan