Gubernur Beri Kado Buat Veteran Sulut

HUT RI 3

 

MANADO, Kawanuapost.com – Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang menyatakan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), atas seluruh jasa mereka dalam merebut kemerdekaan RI.

Hal tersebut disampaikan Gubernur dalam acara bersama LVRI yang dilaksanakan Minggu (17/8), selesai pelaksanaan upacara peringatan detik Proklamasi yang di gelar di kantor Gubernur Sulut.

“Kami generasi yang ada saat ini sangat bersyukur bisa menikmati kemerdekaan yang diusahakan oleh para pahlawan kita baik yang sudah meninggal maupun mereka yang masih ada sampai saat ini,” kata Sarundajang.

Gubernur menyatakan semangat juga para anggota LVRI tidak akan pernah padam, api kemerdekaan tetap akan membara dalam hati para penerus bangsa dalam membangun bangsa yang lebih baik lagi.melalui semangat itu, kemajuan pasti bisa diraih.

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih karena para LVRi telah ikut mensukseskan agenda politik Negara Indonesia sejak pemilu legislatif hingga pemilu Presiden. “Semua bisa berjalan lancar tentunya berkat dukunganpara anggota LVRI,” puji Sarundajang.

Selesai memberikan sambutan, Gubernur memberikan bantuan bagi para LVRI Sulut. Turut hadir dalam acara tersebut ibu Deitje Sarundajang Laoh Tambuwun, Wakil Gubernur DR Djouhari Kansil bersama Ibu Meike Kansil Tatengkeng, Sekretaris Daerah Ir Siswa R Mokodogan bersama ibu Ester Mokodongan Turang, Unsur Forkopimda Sulut dan sejumlah tamu undangan lainya.(*/humas)

Tinggalkan Balasan