Lomban Pimpin Pertemuan Kelanjutan Pembangunan CDC

lomban-.

 

BITUNG, Kawanuapost.com – Wakil Walikota Bitung, Max Lomban memimpin rapat tentang proses lanjutan pembangunan Christian Development Center (CDC), Jumat (29/8/2014) lalu. Lomban memimpin rapat didampingi Kadispora Kota Bitung, Ferdinan Tangkudung yang juga dihadiri beberapa kepala SKPD jajaran Pemkot Bitung dan para camat Kota Bitung.

Lomban mengatakan tujuan dari pertemuan kali ini untuk membahas terkait upaya percepatan pembangunan CDC. “Pemerintah terus berupaya mempercepat pembangunan gedung  CDC,” kata Lomban.

Menurut Lomban dari pihak Sinode juga akan  menyurat ke semua gereja GMIM untuk berkontribusi dalam pembangunan gedung CDC. Ia juga mengatakan, beberapa waktu yang lalu Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Sinode GMIM, Pdt Henry W B Sumakul telah melihat  langsung realisasi pembangunan gedung CDC dalam pelayanan di Kota Bitung.

“Dan bliau berterima kasih atas segala upaya yang dilakukan Pemkot Bitung yang telah membantu sepenuhnya atas kelanjutan pembangunan CDC,” katanya.(*/bm)

Tinggalkan Balasan