Banyak Kemudahan Fasilitas Bagi Warga KORPRI

korpi.-

 

MANADO, Kawanuapost.com – Komitmen Pemerintah Provinsi Sulut dalam memberikan penghargaan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga merupakan warga Korpri patut di beri apresiasi, ini dibuktikan dengan akan diberikan berbagai macam kemudahan fasilitas bagi warga Korpri yang ada di lingkup Pemprov Sulut.

Berbagai kemudahan fasilitas itu antara lain Perumahan, yayasan Korpri untuk pendidikan dan kesehatan, sekolah, rumah sakit, klinik, dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH).

Hal tersebut disampaikan ketua Dewan Pengurus Korpri Sulut Ir. Siswa R Mokodongan ysng juga merupakan Sekretaris Daerah saat memimpin rapat kerja Dewan Pengurus Korpri SUlut yang dilaksanakan Kamis (9/10) bertempat di ruang kerja Sekda Sulut. Pada rapat tersebut dibahas sejumlah agenda program kerja yang sudah direalisasikan di tahun 2014 dan rencana nanti di tahun 2015, turut hadir seluruh pengurus Korpri Sulut.

Selain beebrapa kemudahan tersebut, rencananya di tahun anggaran 2015 nanti, wargra Korpri akan diberikan bantuan wirausaha purna tugas anggota korpri, serta lahan pekuburan dan mobil jenasah. Semua fasilitas tersebut di berikan bagi warga Korpri Sulut untuk menstimulus daya kerja agar lebih maksimal lagi. Untuk itu Mokodongan mengharapkan  apa yang diberikan pemerintah jangan sampai disia-siakan karena ini demi kepentingan hidup keluarga pegawai.

Sekretaris Korpri Sulut Jany Lukas, MSi menyatakan Semua angota Korpri agar lebih professional dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat , melalui organisasi Korpri diahrapkan bisa menyatukan persepsi dan tujuan bersama dalam membangun bangsa. (*/humas)

Tinggalkan Balasan