oleh

Sehan Landjar Optimis Menang di Pilkada Sulut

IMG-20200906-WA0073

 

MANADO, Kawanuapost.com – Proses pendaftaran dan pemeriksaan berkas dari Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Christiani Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) dan diterima KPU Sulut, Minggu (6/9/2020).

Sehan Landjar mengatakan, target menang dalam Pilkada nanti, dengan mengedukasi masyarakat untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

Baca juga:

https://kawanuapost.com/cep-landjar-resmi-mendaftar-di-kpu-sulut/

“Saya ingin menang lebih satu suara dari lawan. Cuma talebeh (hanya lebih) satu suara atau satu juta suara tetap kami yang menang. Itu yang kami kejar. Kemenangan akan kami upayakan ada di pihak CEP dan SEHAN. Soal berapa persen pokoknya menang. Insya Allah target menang akan kami upayakan setelah ditetapkan 70 hari kampanye,” ujarnya menjawab pertanyaan insan pers.

Dia pun menegaskan, yang kuat itu rakyat bukan calon. “Kami tidak lebih dari pengemis. Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati rakyat sebanyak-banyaknya. Sehingga ketika dihitung kami lah sang juaranya,” kata Eyang sapaan akrab Sehan Landjar.

Lebih lanjut dikatakan Sehan, akan membuat lompatan kuantum. Diantaranya masalah rumah. “Kami akan menjadikan rakyat Sulut tinggal di tanah sendiri dan rumah sendiri, bersertifikat sendiri. Itu yang menjadi impian saya dan CEP,” ujarnya dengan tegas.

Selain itu perhatian terhadap kesejahteraan di berbagai bidang seperti petani, nelayan dan lapangan kerja pun tetap menjadi prioritas demi kepentingan masyarakat.(CR)

Komentar

Tinggalkan Balasan