oleh

Momentum HUT RI ke-78, Braien Waworuntu Ajak Generasi Muda Mengedepankan Semangat Persatuan dalam Berbagai Perbedaan

Manado.Kawanuapost.com – Tahun ini Indonesia memasuki usia kemerdekaan ke-78 tahun. Dalam momentum ini pimpinan Komisi I DPRD Sulut Braien Waworuntu, SE mengajak generasi muda untuk terus berkarya dalam mengisi Kemerdekaan negara tercinta Republik Indonesia.

“Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan, dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar. Tentunya dengan selalu menjadikan semangat dan nilai–nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama. Generasi muda harus jadi garda terdepan menjaga persatuan bangsa Indonesia yang majemuk ini, ” ungkap BW sapaan akrabnya saat diwawancarai, Selasa (15/08/2023).

Legislator Dapil Minahasa Tomohon ini pun menyatakan, bangsa Indonesia adalah negara yang besar dengan beragam budaya yang berbeda – beda, namun jika perbedaan tersebut tidak disikapi dengan rasa saling menghormati, maka tidak akan terjadi kemerdekaan yang sesungguhnya.

” Saya mengajak kita semua apalagi generasi terus memelihara persatuan, teruslah berkarya, pantang menyerah dalam meraih cita – cita demi Indonesia lebih maju dan sejahtera.” kunci Braien. (*)