oleh

Maurits Mantiri Tanda Tangan MOU Dengan BRI

Bitung, Kawanuapost. Com-Pemerintah Kota Bitung melakukan penandatanganan MoU dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk tentang Penyediaan Solusi Perbankan Untuk Layanan Publik di Kota Bitung, Selasa (12/9/2023).

Penandatangan ini dilakukan oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Denny Setiawan Pemimpin cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Bitung tentang Kerja Sama Penyediaan Solusi Perbankan Untuk Layanan Publik di Kota Bitung.

Dalam kegiatan ini Wali Kota menyampaikan bahwa, hari ini kita sungguh berbahagia karena bisa melakukan MoU bersama dengan BRI, ini langkah maju ketika BRI banyak membackup kita dalam aktifitas kegiatan kita di Kota Bitung ini. Kita tidak bisa bekerja sendiri, dalam pemikiran kami, bahwa ketika kita sudah melakukan sistem untuk meningkatkan perekonomian sekaligus kesejahteraan masyarakat Kota Bitung, kita perlu adanya backup dari perbankan yang selalu aktif dalam membantu UMKM kita ataupun aktifitas ekonomi lainya di Kota ini.

oleh karenanya, kami mohon semua SKPD memahami kondisi ini dan kemudian membantu agar kelancaran mereka dalam rangka membantu rakyat bitung benar-benar terealisasi. Seperti aktifitas kegiatan festival pesona selat lembeh yang mendapatkan kontribusi yang cukup besar dari BRI dan juga kegiatan spesifik kita yaitu Digital Nomad di Batu Putih, pihak BRI bersedia menyiapkan beberapa kebutuhan penunjang untuk kegiatan ini. Atas nama Pemerintah Kota Bitung, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI atas kerja sama ini.
(jempa)