oleh

FKUB Sulut Imbau Jelang Pemilu, Masyarakat Tidak Menyebarkan Berita Hoax

Manado. Kawanuapost.com – Forum Kesatuan Umat Beragama (FKUB) Sulut menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 berharap semua warga negara Indonesia di saat pelaksanaan agenda besar ini jangan terprovokasi berita hoax, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa terlebih mencoreng motto Sulut “Torang Samua Basudara”.

Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa

Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa, M.Th menyatakan, siap mensukseskan Pemilu tahun 2024. “Sebagai warga negara yang baik kami menyerukan untuk mensukseskan Pemilu 2024 terutama di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sulut, ” tuturnya.

Ia pun mengajak seluruh warga Sulut untuk bersama mendukung kebijakan pemerintah daerah maupun pusat serta mengawal dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami menghimbau kepada semua elemen masyarakat di Sulut untuk tidak menyebarkan berita Hoax jelang pemilu serentak 2024,” ungkapnya.

Dia pun meminta warga mewujudkan Pemilu 2024 yang damai berkualitas, berintegritas dan menolak politik dentitas.

Lanjutnya, FKUB Sulut akan berada pada garda terdepan dalam hal mensukseskan Pemilu 2024, bahkan secara tegas menyebut bersama jajaran pengurus untuk sama sama melakukan pengawasan demi suksesnya kegiatan Pemilu 2024 apalagi saat ini sudah akan mulai tahapan kampanye, pungkasnya Damai itu indah dan tetap jaga kerukunan .

“FKUB Sulut bersama sama TNI – Polri khususnya Polda Sulut bersama Pak Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto mengimbau agar menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024,” imbuhnya. (*)