oleh

Besok, Anies Baswedan Kunjungi Manado dalam Acara Pagi Baku Dapa di Halaman Kantor Nasdem

Manado.Kawanuapost.com – Capres Anies Baswedan akan hadir di Manado dalam acara Pagi Baku Dapa di halaman Kantor Nasdem Sulawesi Utara (Sulut), Senin (05/02) pukul 06.30 wita.

Viktor Mailangkay

Hal ini diungkapkan Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Viktor Mailangkay dalam siaran pers yang disampaikan secara virtual untuk diketahui simpatisan, caleg maupun anggota Partai Nasdem di Manado dan sekitarnya.

“Ini adalah informasi terakhir dan paling akurat yang perlu diketahui semua pihak sebagai jadwal dari Capres Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pukul 6.30 wita kiranya seluruh simpatisan, jajaran partai pengusung dan partai pendukung boleh hadir dan bertemu degan Capres Anies Baswedan.

“Ini informasi terakhir dan paling akurat untuk menyukseskan kunjungan Capres Anies Baswedan di Manado, Kota Kotamobagu dan kunjugan Ketua Umum DPP, Surya Paloh,” jelasnya.

Viktor pun menjelaskan, jadwal sebelumnya Capres Anies akan mengikuti kampanye terbuka di Kawasan Mega Mas yang direncananya akan dilaksanakan 12.30 Wita sampai selesai, dengan terpaksa tidak dapat dipenuhi karena Anies Baswedan harus berada di Semarang pukul 15.00 Wita untuk menghadiri beberapa titik kampanye rapat umum yang sudah dijadwalkan

Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga mengemukakan, jadwal di Manado setelah Pagi Baku Dapa akan menuju ke Kota Kotamobagu dengan menggunakan helikopter direncanakan akan tiba pukul 09.00 Wita sampai 11.00 Wita dan akan Kembali ke Manado dengan angkutan yang sama.

Sementara itu, dalam kampanye rapat umum Partai Nasdem akan dilaksanakan Pukul 16.00 Wita dengan pembicara Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh.

Diharapkan para caleg, kader, anggota, simpatisan Partai Nasdem kiranya dapat mengambil baagian di lokasi kampanye rapat umum Partai Nasdem pada Senin 5 Februari 2024.

“Sebaiknya pukul 15.30 Wita sudah di lokasi karena pada pukul 16.00 Wita kamanye sudah mulai,” tuturnya seraya menambahkan Selamat Berjuang semoga kita aka meraih kemenangan di tahun 2024 untuk Indonesia yang lebih baik.(*)