oleh

Arthur Kotambunan Serap Aspirasi dari Tokoh Masyarakat di Kelurahan Wenang

Manado. Kawanuapost. com – Anggota DPRD Sulut, Arthur Kotambunan melaksanakan reses masa sidang pertama tahun 2024 di salah satu cafe di Kawasan Mega Mas, Kelurahan Wenang, Selasa (07/02/2024).

Saat reses berlangsung

Pertemuan dalam suasana kekeluargaan tersebut, dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat yang meliputi mantan pejabat, dan mantan akademisi yang berbaur bersama menyampaikan aspirasi mereka.

Adapun aspirasi yang diserap meliputi infrastruktur, lampu jalan, pembangunan tempat wisata di seputaran mega mas yang terabaikan, jalan raya di Samrat yang butuh perbaikan karena dihiasi banyak lubang, bahkan aspirasi untuk perbaikan infrastruktur di SD GMIM Wenang Selatan.

Para tokoh masyarakat yang hadir dalam reses

Menanggapi hal tersebut Arthur Kotambunan menyatakan, semua aspirasi yang disampaikan akan ditampung, dan diteruskan kepada pemerintah terkait.

“Apabila aspirasi yang disampaikan kopeten dari pemerintah Kota Manado, maka akan saya teruskan. Dan apabila aspirasi yang berkopeten pemerintah Sulut, maka akan saya sampaikan kepada pemerintah Sulut, ” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk realisasi dari semua aspirasi ini tentunya membutuhkan proses tahapan, sehingga akan direalisasikan.

“Yang pasti semua aspirasi ini akan saya upayakan untuk direalisasikan,” tegasnya. (*)