oleh

Caleg DPR RI Denny Tewu dari PSI akan Konsisten Berantas Korupsi

Manado. Kawanuapost. com – DR Denny Tewu SE MM salah satu kontestan yang akan bertarung di DPRD RI daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) konsisten dengan pemberantasan korupsi.

Saat konfrensi pers berlangsung

Menurutnya, korupsi di Indonesia seperti karat dan tersebar di mana-mana. Harus ada sistem yang mengatur untuk membersihkan para koruptor di Indonesia seperti Cina.

“Pejabat koruptor di Cina sekeluarganya akan ditembak 1 mati jika diketahui, ” ungkap Bro Denny saat konfrensi pers di Media Center, Kamis (08/02).

Ia pun menyatakan, dirinya akan konsisten untuk mengeliminir korupsi apabila undang-undang perampasan aset dari koruptor.

“Semua aset akan dirampas oleh negara dan negara akan tahu semua peluang korupsi yang dilakukan, sehingga ini akan sangat transparan sehingga akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat, ” ujarnya.

Di sisi lain, Bro Denny mengatakan, Indonesia harus terlihat lewat semua agama yang ada.

Bagian dari kemajemukan yang ada di Sulut, ketika ada salam pembuka dalam sambutan dari lima agama yang ada.

“PSI anti intoleransi, Indonesia sangat besar, apabila terkotak kotak kita tidak akan jadi besar. Bhineka Tunggal Ika harus selalu di kedepankan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, ” ungkapnya. (*)