oleh

Ketua DPRD Sulut Reses di Desa Sowaeng

Sangihe. Kawanuapost. com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara dr Franciskus Andi Silangen, melaksanakan reses di Desa Sowaeng, Kecamatan Manganitu Selatan (Mangsel), Rabu (7/2/2024).

Ketua DPRD Sulut Andi Silangen lakukan Reses di Desa Soweang.

Kunjungan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Nusa Utara. “Agenda hari ini, saya melaksanakan reses dengan mengunjungi langsung masyarakat di Desa Sowaeng, Kecamatan Manganitu Selatan,” ungkapnya.

Adapun aspirasi yang diterima mengenai masalah infrastruktur menjadi fokus utama yang disampaikan masyarakat.

“Aspirasi masyarakat merujuk pada peran penting kepala desa dalam menyampaikan suara, dan kebutuhan masyarakat kepada pemerintah lewat legislatif. Masalah jaringan, dan akses jalan yang kurang memadai,” ungkap Andi Silangen.

Menurutnya, upaya peningkatan infrastruktur menjadi sorotan utama, mengingat ketersediaan akses yang memadai menjadi kunci utama dalam mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat disini.

“Langkah-langkah konkret untuk peningkatan infrastruktur akan saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat Sulut, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe ini,” imbuhnya. (*)