oleh

Teddy Pontoh Reses Perdana di Boroko Bolmong

Bolmong. Kawanuapost. com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kompol. (Purna) Hi. Teddy Pontoh, menggelar kegiatan reses 1 masa persidangan kedua tahun 2024, Jumat (09/02/2024).

Saat reses berlangsung

Kegiatan ini dilaksanakan di Boroko Timur, di lokasi wisata Pantai Batu Pinagut.

Kepala Desa Boroko Timur, Robby Pakaya berterima kasih karena sudah berkesempatan melakukan reses di Bolmut.

Apalagi sudah lama masyarakat Bolmut tidak memiliki perwakilan di Provinsi Sulut. Sehingga dengan dilantiknya Kompol. (Purna) Hi. Teddy Pontoh, sebagai anggota DPRD Sulut, maka menjadi salah satu kebangaan masyarakat Bolmut.

“Saat ini satu kebangaan saya selaku Pemerintah Desa Boroko Timur, atas kedatangan salah satu putra terbaik Bolmut sekaligus sebagai anggota DPRD Sulut. Saya tidak bisa pungkiri beliau adalah kebangaan kita warga Bolmut, maka kita harus mempertahankan apa yang masyarakat Bolmut miliki saat ini,” jelas Robby.

Lanjutnya, sebuah harapan besar bagi masyarakat Bolmut terhadap anggota DPRD Sulut yang notaben putra Bolmut, agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat pada kegiatan reses ini dapat diperjuangkan lewat lembaga DPRD Sulut.

“Walaupun Hi. Teddy Pontoh menjabat anggota DPRD Sulut tinggal sembilan bulan lagi, tapi diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya yakin dan percaya kualitasnya tidak diragukan, karena apa yang menjadi harapan masyarakat Bolmut dapat terwujud dengan karya nyata,” jelas Robby.

Sementara itu, anggota DPRD Sulut, Kompol. (Purna) Hi. Teddy Pontoh, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Boroko Timur, toko adat, tokoh perempuan dan pemuda, yang telah berkesempatan hadir pada kegiatan reses.

“Kegiatan reses ini adalah agenda pertama saya sejak dilantik menjadi anggota DPRD Sulut. Kegiatan reses ini dilakukan pada empat titik yaitu Desa Busato Kecamatan Pinogaluman, Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang, Desa Sangkup Kecamatan Sangkup dan Desa Paku Kecamatan Bolangitang Barat,” terang Teddy.

Ia menambahkan, reses DPRD Sulut ini sebagai bentuk untuk mengetahui apa saja yang menjadi harapan, serta aspirasi masyarakat Bolmut pada umumnya.

“Dengan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat akan menjadi catatan yang akan saya tuangkan sebagai pokok-pokok pikiran DPRD Sulut. Hal ini juga sebagai kerinduan saya untuk bertatap muka, serta ingin bersirahturahmi bersama masyarakat Bolmut,” ucap Teddy.(*)