oleh

Berty Kapojos Dipastikan Duduk Kembali di DPRD Sulut, Dapil Minut Bitung

Manado. Kawanuapost.com – Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Sulawesi Utara masih berlangsung, namun informasi yang beredar di masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dapat dipastikan Berty Kapojos akan kembali duduk sebagai anggota DPRD Sulut untuk periode 2004-2029.

Berty Kapojos

Keberhasilan BK, komunitas pendukungnya dari Minahasa Utara yang tergabung dalam BK Community, bersyukur dan berterima kasih untuk sukses yang diraihnya.

Salah satu masyarakat, yang juga seorang Pengurus Berty Kapojos Community (BKC) mengatakan, keberhasilan meraih kursi DPRD Propinsi Sulut Dapil Minut Bitung ini merupakan buah kerja keras sekaligus kepercayaan warga Minut untuk BK.

“Torang so buktikan bahwa BK sangat hebat, BK sudah berbuat banyak buat Warga Minut, BK disayangi dan dipercaya warga Minut. Bukti Om BK boleh raih suara terbanyak i Minut, kalahkan semua calon yang ada,” tuturnya.

Lanjut sumber, kepercayaan rakyat ini bisa jadi tolak ukur untuk BK ikut lagi di Pilkada Minut.

Menurutnya, warga Minut butuh sosok seperti BK karena ketika masih di DPRD dengan kewenangan yang sangat terbatas, namun BK mampu dan sudah berbuat bagi rakyat.

“Apalagi kalo so jadi pimpinan Eksekutif, sangat pasti diusia tua-nya BK akan lebih banyak memberi buat rakyat Minut,” urainya.

“Kami BKC siap masuk-keluar rumah alias door to door untuk sosialisasikan Om BK. Selamat Om BK, maju dalam Pilkada, kami yakin akan duduk kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, Berty Kapojos yang dihubungi Kawanuapost. com, Rabu (06/03/2024) mengenai hal ini, ia pun mengapresiasi dukungan arus yang begitu kuat dari warga di Kabupaten Minut.

“Saya sangat mengapresiasi semua dukungan yang diberikan masyarakat, dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk saya,” tuturnya.

Namun, Berty pun meminta kepada semua pihak agar tetap sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU Provinsi Sulut, yang berkopeten untuk membacakan anggota DPRD Sulut yang akan duduk kembali di periode 2024-2029 nanti.

“Mari kita tetap sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU, ” imbuhnya. (*)