oleh

Maurits Tinjau Langsung Pasar Murah Msnembo Nembo Atas

Bitung, Kawanua Post. Com-Hari ini, 19 Maret 2024 bertempat di kelurahan manembo-nembo Atas, Walikota Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM, turut serta dalam kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Bitung sebagai langkah strategis untuk mengendalikan inflasi yang tengah mengkhawatirkan.

Dalam kunjungannya, Walikota Dalam sambutannya, menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, sektor bisnis, dan masyarakat dalam menciptakan solusi yang berkelanjutan terhadap inflasi.

Kegiatan pasar murah ini menawarkan berbagai produk kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat guna menekan inflasi. Walikota juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan bijak, untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Kehadiran Walikota dalam kegiatan pasar murah ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan moral, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam membangun kesadaran akan pentingnya keterlibatan aktif semua pihak dalam menjaga stabilitas ekonomi lokal. Langkah-langkah konkret seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mengatasi tantangan inflasi yang akan dihadapi oleh Kota Bitung.

Kegiatan ini d laksanakan d masing masing kelurahan sesuai jadwal.
(jempa)