oleh

Anggota DPRD Sulut, Toni Supit Ajak Doakan Masyarakat yang Terdampak Erupsi Gunung Ruang di Tagulandang

Manado. Kawanuapost. com – Gunung Ruang di Pulau Tagulandang, Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengalami erupsi pada Selasa (16/4/2024) dan Rabu (17/4/2024).

Anggota DPRD Sulut, Toni Supit

Anggota DPRD Sulut, Dapil Nusa Utara, Toni Supit angkat bicara mengenai hal ini. Menurutnya, untuk masyarakat di Sulut marilah mendoakan saudara dan sahabat kita yang ada di Pulau Tagulandang dan sekitarnya.

“Saat ini mereka dalam pergumulan menghadapi bencana erupsi gunung api Ruang. Pasti ada rasa takut, panik, cemas. Mari kita topang dalam doa untuk saudara dan sahabat kita yang berada disana, agar mereka tetap kuat dalam pengharapan dan ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, ” tuturnya, Kamis (18/04/2024) kepada Kawanuapost. com.

Erupsi Gunung Ruang di Pulau Tagulandang

Toni Supit juga menambahkan, tak lupa juga kita menopang dalam doa untuk para petugas maupun personil Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kabupaten Sitaro, TNI, POLRI, tim medis dan para relawan yang saat ini sementara menjalankan misi kemanusiaan dalam membantu proses evakuasi.

“Semoga semua yang terlibat dalam misi kemanusiaan senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan, untuk mengevakuasi masyarakat ke tempat yang lebih aman, ” imbuhnya. (*)