oleh

Tatong Bara Mendaftar Cawagub Sulut dari Partai Nasdem

Manado. Kawanuapost. com – Tatong Bara mendaftar Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Partai Nasdem Sulut, di Kantor DPW Partai Nasdem, Senin (06/05/2024).

Tatong Bara saat berada di Kantor DPW Partai Nasdem. (Chae) 

Setelah selesai melakukan pendaftaran sebagai syarat calon wakil gubernur, Tatong menjelaskan, sebagai kader, pihaknya sudah selesai melakukan pendaftaran.

Setiap warga negara, Kata Tatong, mempunyai keinginan yang sama untuk berkontribusi membangun daerah, menyambut Pilkada nanti.

Arung jeram, bahkan pengalaman dan perjalanan panjang di eksekutif sudah dilalui, sehingga dirinya ingin mengaktualisasi dalam pemerintahan yang lebih tinggi lagi.

Ditanya visi dan misi, Tatong pun menjelaskan, visinya ialah Sulut sebagai Pintu Gerbang Asia Pasifik menuju Masyarakat Sejahterah Berbudaya dan Berdaya Saing.

Daya saing butuh komitmen yang besar, sebagai anak negeri dirinya mempunyai kesempatan yang ada, dan harus ikut serta.

“Saya dilahirkan dari orangtua Partai Nasdem dan yang akan mencarikan jodoh untuk saya ataupun penentu jodoh, ialah Partai Nasdeem juga, ” ujarnya.

Intinya Kata Tatong, Partai Nasdem ingin memenangkan konstelasi politik dalam Pilkada nanti. Sehingga kader diberi ruang untuk mendaftar, supaya menang dan berkontribusi.

“Persiapan untuk berrpasangan dengan siapa itu tergantung partai. Tentunya ada keinginan partai dan personal melalui objektivitas itu diukur, ” tegasnya.(*)