oleh

Berempati dengan Sahabat yang Sakit, Fabian Kaloh Laksanakan Kunjungan ke Rumah Sakit

SULUT. Kawanuapost. com – Bentuk perhatian Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh (FK) Dapil Bitung Minut Bitung terhadap sesama terus dilakukan.

Saat mengunjungi sahabat yang sakit di rumah sakit.

Minggu, (19/05/2024) didampingi istri tercinta mengunjungi Dewi Mamonto, Kepala Bidang Perencanaan, pengembangan dan Investasi Perusda Pasar Bitung, di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung.

Fabian Kaloh mengemukakan, kunjungannya kali ini untuk sahabat yang terkasih sebagai bentuk empati, dan rasa sepenanggungan atas pergumulan yang dihadapi keluarga.

“Saya dan istri berkunjung sebagai bentuk perhatian untuk sahabat yang sakit. Kami mendukung dalam doa dan moril, untuk kesembuhan sahabat kami ini. Pergumulan sakit harus dihadapi dengan iman, agar cepat mendapat kesembuhan serta rajin minum obat yang sudah diberikan para medis, ” ujarnya.

Ia pun berharap Dewi Mamonto yang sakit cepat sembuh, sehingga dapat beraktivitas kembali dengan baik, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Sementara itu, Dewi mengemukakan, pihaknya sangat bersyukur dan merasa sangat terhormat, dikunjungi Anggota DPRD Sulut, Fabian Kaloh bersama istri tercinta.

“Saya merasa seperti sudah sembuh dan ingin segera pulang, apalagi mendapat kunjungan serta doa untuk saya, ” ungkapnya sambil tersenyum. (*)