oleh

Chemistry E2L – BW Terbangun Saat Daftar Bersamaan di PSI

SULUT.Kawanuapost.com – Manado. Kawanuapost. com – Kader millenial Braien Waworuntu mendaftarkan diri ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut pada tahun 2024 nanti, Senin (20/05/2024).

Saat E2L – BW mendaftar di PSI

Diwaktu bersamaan, Elly Lasut juga hadir di kantor PSI untuk melakukan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dari Partai Demokrat.

Kedatangan Braien Waworuntu bersama rombongan yang terdiri dari para kaum Milenial, Pemuda Pancasila, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, para pendukung dan Militansi BW.

Begitu juga dengan E2L yang datang dengan para pendukung dan jajaran partai Demokrat. Keduanya pun diterima Ketua DPW PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan bersama jajarannya.

Pada kesempatan itu, BW (sapaan akrabnya) di hadapan jajaran Tim penjaringan PSI menyatakan niat untuk maju Cawagub Sulut 2024 sekaligus memaparkan visi – misi membangun daerah.

“Salah satunya adalah memberdayakan Kaum Muda melakukan inovasi untuk membangun daerah Sulut,” ujar BW yang juga adalah Anggota DPRD Sulut ini dengan tegas.

Dalam upaya membangun daerah, Kata Braien dirinya memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk menciptakan perubahan yang positif dalam berbagai sektor. Salah satu hal yang menjadi fokus adalah pemberdayaan kaum muda untuk melakukan inovasi.

Tak hanya itu, Braien juga nantinya akan fokus membangun daerah di Sektor Kesehatan, Pendidikan yang Berkualitas, Infrastruktur yang Mendukung dan Pariwisata Sebagai Daya Tarik.

E2L juga di kesempatan yang sama menyatakan niat untuk maju Cagub Sulut 2024. Dirinya berharap ada dukungan penuh dari PSI. “Nantinya ini akan berproses, Kita lihat nanti,” singkatnya.

Dukungan dari militan dan simpatisan masyarakat yang hadir tampak antusias. Dimana nama E2L dan BW beberapa kali diteriakan para pendukung.
“E2L – BW pasangan Jago,” teriak para pendukung saat keduanya bersama.(*)