oleh

E2L Mendaftar Calon Gubernur Sulut di Rumah Solidaritas Sulut

SULUT. Kawanuapost. com – Ketua Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut (E2L) mendaftarkan diri di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut, Senin (20/5/2024).

Ketika berada di rumah Solidaritas Sulut

Kedatangan E2L didampingi Sekretaris DPP Partai Demokrat, Billy Lombok, serta kader partai lainnya bersama para simpatisan dan relawan partai.

Dalam kesempatan tersebut E2L (sapaan akrabnya) mengatakan, pihaknya mengapresiasi penerimaan dari keluarga besar PSI.

Menurutnya, pendaftaran ini bukan secara pribadi tapi dorongan dari Partai Demokrat untuk konsolidasi dengan DPW PSI di Sulut.

“Diyakini apabila berkoalisi akan membawa pandangan yang sama, untuk membangun Sulut di kemudia hari. Visi Partai Demokrat hampir sama dengan PSI,” jelasnya.

E2L menambahkan, pihaknya datang membawa permohonan pendaftaran calon gubernur. “Kami mencintai Sulut. Kami tidak akan egois pikir diri sendiri, tapi kami akan berpikir bagi anak muda yang ada di Sulut, ” ujarnya.

Ia pun berharap, semoga akan mendapat dukungan dan doa restu dari PSI sebagai bakal calon gubernur Sulut di Pilgub 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengemukakan, pihaknya memang membutuhkan pemimpin yang kuat dengan visi dan misi yang sama dengan Prabowo Gibran.

“Semoga sinergitas akan terus berlanjut dalam melaksanakan amanat, untuk mulai bangun Sulut lebih maju dengan komitmen yang kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Billy Lombok mengemukakan, E2L merupakan kader utama Partai Demokrat sudah resmi mendaftar di sejumlah Partai Politik yang siap berkolaborasi dengan Partai Demokrat Sulut. (*)