Aktivis 98 Sulut Dukung Prabowo-Hatta

prabowo-hatta1

Manado – Puluhan masyarakat yang menamakan diri Relawan Anak Bangsa (RAB), mendeklarasikan diri mendukung Parabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres), bertempat di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Manado. Sabtu (31/05) lalu.

Kordinator Deklarasi, di Pimpin oleh Sem Makaluas, sekaligus sebagai Wakil Ketua RAB Sulut, yang membacakan poin-poin penting dalam memberikan dukungan terhadap Prabowo-Hatta. “Kami memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wapres, sebab ketua tokoh tersebut pantas untuk memimpin Negara ini,” ungkap Sem.

Selain itu, dalam deklarasi tersebut, hadiri pula memberidukungan, Ketua PAN Manado, Boby daut. Yang menegaskan, PAN Sulut hingga ke pengurus terkecil akan bersama-sama memenangkan Prabowo-Hatta, “kami akan menggerakan seluruh potensi untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Sebab mereka adalah pasangan paripurna, yabg bukan hanya memberikan janji-janji dan harapan, namun akan memberikan bukti,” tegas Boby.

Lain halnya dengan mantan aktifis 1998, Jimmy R. Tindi, membantah, jika Prabowo merupakan otak dari penculikan aktifis 98. “Prabowo di fitnah, terlalu naif ketika Prabowo keselahan disematkannya, pada hal saat itu ada pemimpin tertinggi di tingkat militer, yang harusnya bertanggung jawab. Saya jimmy R. Tindi siap melakukan debat untuk memurnikan sejarah,” pungkas Tindi dalam orasi politiknya seraya menambahkan, ‘Prabowo bukan KITA, tetapi Prabowo adalah masa depan KITA’.

Hadir memberikan dukungan Asosiasi Pedangang Kaki Lima, PAN Sulut, Brigade Manguni, Tokoh Masyarakat Nusa Utara, serta puluhan masyarakat lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan