oleh

Jhon Dumais:Kepemimpinan ODSK Sudah Teruji, Layak Dua Periode

Manado.Kawanuapost – Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendukung sepenuhnya Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

IMG-20200904-WA0152

Ketua BAPPILU DPW Perindo Sulut dan juga menjabat sebagai Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut, Jhon Albert Oktavianus Dumais dan jajarannya mengambil bagian bersama ODSK, untuk mendaftar sebagai Bakal Cagub dan Cawagub Sulut di Kantor KPU Sulut, Jumat (4/9/2020).

Mantan anggota legislatif Sulut periode 2009-2014 ini didampingi Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang menambahkan, pihaknya bangga dan salut dengan kepemimpinan dari ODSK yang sudah teruji dab memang layak untuk dua periode.

“ODSK bersepeda dengan jarak yang lumayan jauh, menandakan pasangan teladan ini sudah siap untuk memenangkan Pilgub pada 9 September 2020 nanti,” ujarnya kepada insan pers.

“Kematangan, ketenangan, kesehatan, dan program yang menguntungkan masyarakat sehingga layak untuk melanjutkan kembali kepemimpinan di periode yang kedua ini. Ini pilihan saya dan mari kita saling menghormati dan menghargai,” imbuh Aktivis Anti Korupsi dan Ketua GAK Sulut ini dengan tegas.(CR)

Komentar

Tinggalkan Balasan