Ditarik penonton, Ariana Grande hampir jatuh dari panggung

ariane

JAKARTA, Kawanuapost.com – Ajang penghargaan tahunan, Much Music Video Awards (MMVAs) kembali digelar tahun ini. Beberapa penghargaan bergengsi telah diserahkan untuk nama-nama besar seperti Lorde, Imagine Dragons, dan masih banyak lainnya.

Nah, sama dengan ajang-ajang penghargaan lainnya, MMVAs 2014 juga menghadirkan performer-performer untuk menghibur penonton yang hadir. Beberapa nama-nama artis muda yang namanya tengah jadi bahan perbincangan didapuk untuk tampil.

Artis yang tengah naik daun, Ariana Grande tak ketinggalan diundang. Seperti yang diketahui, ia bersama single-nya, Problem tengah menuai sukses besar-besaran.

Pada penampilannya, ada sebuah kejadian menarik yang terjadi. Yup, ia terlihat ditarik oleh seorang penonton ketika menyapanya. Ariana terlihat hampir jatuh dan berteriak, namun dengan profesional mampu kembali menyanyi dengan sempurna. (Menit 2:33)

Penyanyi belia itu sendiri tampil dengan baju yang sangat terbuka dan seksi menggoda. Rupanya ia benar-benar sudah ingin melepas imej gadis kartun yang dulu melekat pada dirinya dan berganti jadi gadis dewasa.

Selain penampilannya, ada juga aksi keren dari Ed Sheeran dan Imagine Dragons yang membawakan single hits mereka masing-masing hari itu.(mc)

 

Tinggalkan Balasan